Kolonel Marinir Aris Budiadi Resmi Jabat Komandan Resimen Artileri 2 Marinir

Kolonel Marinir Aris Budiadi Resmi Jabat Komandan Resimen Artileri 2 Marinir

Media – Cakra101, Sidoarjo.- Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi., M.M., menjabat sebagai Komandan Resimen Artileri 2 Marinir (Danmenart 2 Mar) menggantikan Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar, S.E.,M.M., yang diresmikan dalam suatu upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung Komandan Pasmar 2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ipung Purwadi M.M., di Gedung Balai Prajurit Pasmar 2, Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Rabu(26/08/2020).

Lebih lanjut Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar, S.E.,M.M., akan menempati jabatan baru sebagai Irum It Kormar, sedangkan Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi., M.M., sebelumnya menjabat sebagai Kadisprov Kormar.

Upacara Sertijab Danmenbanpur 2 Mar pada masa era New Normal dilaksanakan secara sederhana diawali penghormatan yang dipimpin Wadan Pasmar 2 dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan dan dilanjutkan dengan penanggalan dan penyerahan tongkat komando dari pejabat lama ke pejabat baru sebagai tanda beralihnya kepemimpinan dan dilanjutkan dengan penandatanganan Fakta intregritas oleh Danpasmar 2.

Hadir dalam acara tersebut Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo, para Asisten Danpasmar 2, Dankolak dan Dansatlak Pasmar 2, para Dansatlak Menart/Menbanpur 2 Mar serta Perwira jajaran Pasmar 2.

MC101 – Dispen Kormar