Danmenart 2 Marinir Pimpin Apel Organik Di Gun Park Resimen Artileri 2 Marinir

Danmenart 2 Marinir Pimpin Apel Organik Di Gun Park   Resimen Artileri 2 Marinir

Media Cakra101, Surabaya.- Mengawali tugas pertamanya Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi., M.M., laksanakan entry briefing dengan melaksanakan dengan apel organik Pakaian dinas lapangan tempur (PDLT) di lapangan apel Gun park Menart 2 Marinir, Kesatrian Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya, Kamis (27/08/2020).

Kegiatan diawali dengan apel pagi tenu PDLT, dilanjutkan dengan pembinaan fisik lari bersama keliling Kesatrian, lomba ketangkasan bongkar pasang senjata dengan cara zig-zag antar tim kemudian dilanjutkan jam Komandan.

Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi., M.M., Dalam arahannya menyampaikan bahwa sangat bangga bisa menjadi bagian dari Prajurit Menart 2 Marinir dan bisa memimpin satuan yang serba bisa dan profesional serta mempunyai kedisiplinan yang tinggi, memahami tugas pokoknya sebagai prajurit Artileri Korps Marinir, selalu gembira dalam menjalankan tugas dimanapun berada.

“Dengan meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan disekitarnya, juga laksanakan pengkaderan untuk regenerasi kepada prajurit muda yang ada di satuan, sehingga pelaksanaan latihan maupun penugasan agar bisa menguasai dan melaksanakan fungsi kesenjataannya dengan baik, serta tumbuhkan semangant Spirit of the winners dalam satuan untuk meraih prestasi”. Ujar Danmenart 2 Marinir.

Mengakhiri pengarahan Danmenart 2 Marinir mengharapkan agar meningkatkan ke imanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, menjaga keharmonisan dalam rumah tangga sehingga terjalin kebersamaan serta ciptakan lingkungan bersih baik itu di satuan maupun di rumah.

Rangkaian kegiatan ditutup dengan pemberian reward kepada pemenang lomba keterampilan ketangkasan bongkar pasang senjata perwakilan satlak dibawah jajaran Menart 2 Marinir oleh Danmenart 2 Mar.

MC101 – Dispen Kormar