Dankormar Mengikuti Lomba Menembak Piala Kemerdekaan

Dankormar Mengikuti Lomba Menembak Piala Kemerdekaan

Media Cakra101, Senayan.- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) mengikuti lomba Kejuaraan Nasional menembak reaksi International Practical Shooting Confederation (IPSC) Level II “Piala Kemerdekaan” di Lapangan Tembak Persatuan Olahraga Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Senayan, Jakarta. Minggu (30/08/2020).

Pada perlombaan IPSC Level II yang perhitungannya berdasarkan waktu untuk menembak beberapa sasaran dan dipadu dengan nilai ketepatan berdasarkan titik lingkaran yang berhasil ditembak pada scoring target tersebut, disiapkan 10 stage yang mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda. Hasil nilai dari perlombaan kali ini akan diumumkan pada tanggal 05 September 2020, sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba.

Perlombaan yang diselenggarakan dari tanggal 28 Agustus 2020 sampai tanggal 05 September 2020 dan memperebutkan Piala Kemerdekaan tersebut, dalam pelaksanaannya tetap menerapkan standar protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. Para peserta yang datang dilakukan pengecekan suhu tubuh dan wajib membawa surat keterangan nonreaktif rapid test yang masih berlaku serta wajib menggunakan masker selama kejuaraan berlangsung. 

MC101 – Dispen Kormar