Prajurit Menart 2 Marinir Laksanakan Satgas Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19

Prajurit Menart 2 Marinir Laksanakan Satgas Pendisiplinan Protokol Kesehatan  Covid-19

Media – Cakra101, Jawa Timur.- Satgas Pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 Resimen Artileri 2 Marinir BKO Kodam V Brawijaya laksanakan sosialisasi protokol kesehatan yang dipimpin oleh Lettu Marinir Suyatman selaku Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) melaksanakan di Surabaya, Jawa Timur. Rabu (02/09/2020).

Kegiatan tersebut sebagai langkah antisipasi dan pencegahan untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di Surabaya yang di bagi tiga sektor wilayah antara lain sektor Surabaya Selatan, Surabaya utara dan Surabaya timur yang tersebar di titik Pusat perekonomian, pelayanan Transportasi dan lainnya.

Danki SSK Satgas pendisiplinan protokol kesehatan Menart 2 Marinir menyampaikan kepada seluruh prajurit yang melaksanakan pendisiplinan di berbagai wilayah Surabaya agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dan menghindari kontak langsung dengan masyarakat, serta melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan menjaga nama baik Korps Marinir.

MC101 – Dispen Kormar

loading...