Danyontankfib 1 Mar Laksanakan Pengembangan dan Perawatan Ketahanan Pangan

Danyontankfib 1 Mar Laksanakan Pengembangan dan Perawatan Ketahanan Pangan

Media – Cakra101, Cilandak.- Bertempat di lahan ketahanan pangan Yontankfib 1 Mar, Danyontankfib 1 Mar Mayor Mar Imam Ghazali M.Tr,Opsla beserta anggota Yontankfib 1 Mar melaksanakan pengembangan dan perawatan ketahanan pangan Yontankfib 1 Mar. CilCilandak Jakarta Selatan,Kamis, (24/09/ 2020).

Ketahanan pangan Yontankfib 1 Mar yang berada di lahan sebelah gedung Clurit Yontankfib 1 Mar yang berupa Bioflok ikan Lele dan ikan Nila serta ikan Mujaer, sekarang di kembangkan oleh Danyontankfib 1 Mar dan anggota dengan menanam sayur-sayuran seperti Cabe, kacang panjang, terong, selada, serta tanaman obat-obatan seperti kumis kucing, lengkuas, jahe, kencur, dan lan sebagainya.

Ketahanan pangan ini adalah program dari pemerintah dan jajaran Korps Marinir, dalam menghadapi masa Pandemi Covid-19 sekarang ini. Ketahanan Pangan tersebut merupakan tugas bagi Prajurit Yon Tankfib 1 Mar untuk merawat tanaman sehingga hasilnya bisa dipanen bersama, selain itu tujuannya adalah untuk lebih ikut andil, sehingga selain sebagai Prajurit petarung disisi lain bisa bercocok tanam seperti Ketahanan Pangan yang sedang dilaksanakan ini. Tampak hadir mendampingi Danyon Tankfib 1 Mar, Perwira Staf Intel, Paslog Pasiops dan para Komandan Kompi, (Danki) , Danton diikuti seluruh Prajurit Yon Tankfib 1 Mar.

MC101 – Dispen Kormar