Dir Reskrimsus Polda Jatim Kunjungi Pasmar 2

Dir Reskrimsus Polda Jatim Kunjungi Pasmar 2

Media – Cakra101, Sidoarjo.- Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., menerima kunjungan Dir Reskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Gidion Arif Setyawan S.I.K, S.H., didampingi oleh Kabid Labfor Polda Jatim Kombes Pol. Haris Aksara, S.H dan Kabidkum Polda Jatim Kombes Pol. Drs . Adi Karya Tobing S.H. M.H., di Lobby Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo, Senin (05/10/2020).

Kedatangan Dir Reskrimsus Polda Jatim beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Pasmar 2 dengan didampingi Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo, para Asisten Danpasmar 2 dan Dandenma Pasmar 2 Letkol Marinir Anton Pastowo M.Tr. Opsla.

Kabid Labfor Polda Jatim mengatakan atas nama Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Dr. M. Fadil Imran, M.Si., mengucapkan selamat ulang tahun ke 75 TNI tahun 2020 dan bangga, semoga TNI semakin jaya walaupun suasana covid tetap bersinergi dan selain itu juga untuk bersilaturahmi dengan Komandan Pasmar 2 beserta jajaran, sebagai sarana mempererat hubungan TNI dan Polri khususnya Polda Jatim dengan Pasmar 2.

Sementara itu Danpasmar 2 menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian terhadap TNI pada ulang tahun yang ke 75 tahun ini, semoga kebersamaan dan hubungan baik antara personel Polda Jatim dan Pasmar 2 tetap terjalin dan berkelanjutan.

Lebih lanjut Danpasmar 2 mengatakan, dengan tema Sinergi Untuk Negeri, saya kira tepat disaat bangsa kita sedang menghadapi persoalan yang cukup berat dan tidak bisa diselesaikan oleh salah satu institusi. Seluruh komponen harus sama-sama menyadari untuk bersinergi, bersama-sama menyelesaikan beratnya persoalan bangsa saat ini.

Pada kesempatan tersebut Danpasmar 2 melaksanakan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada Kabid Labfor Polda Jatim.

MC101 – Dispen Kormar

loading...