TIM WASRIK ITJEN TNI PERIKSA PASMAR 3 SORONG

TIM WASRIK ITJEN TNI PERIKSA PASMAR 3 SORONG

Media Cakra101, Sorong.– Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Jenderal (Wasrik Itjen) Tentara Nasional Indonesia (TNI) melakukan pemeriksaan ke Pasmar 3. Kehadiran tim Wasrik Itjen TNI yang berjumlah 5 orang tersebut dipimpin oleh Kolonel Laut (P) Heru Supriyanto, M.M., M.Ar.,CFrA selaku Katim Wasrik dan disambut langsung oleh Komandan Pasmar 3 (Danpasmar 3) Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi beserta pejabat teras Pasmar 3 di Kesatrian Agoes Soebekti Denmako Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono Km.16, Kel. Klablim, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Kamis (22/10/2020).
Dalam sambutannya, Danpasmar 3 mengucapkan selamat datang kepada tim yang akan melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan di Pasmar 3 Sorong. Dalam kesempatan itu pula, Danpasmar 3 memperkenalkan segenap pejabat teras Pasmar 3 kepada Tim Wasrik Itjen TNI.
“Ini merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan tersendiri bagi Pasmar 3 karena telah mendapat kunjungan Tim Wasrik Itjen TNI, kami berharap momentum ini bisa memperbaiki kinerja kedepan”, pungkas Danpasmar 3.
“Dan juga apa yang menjadi kekurangan disini baik sarana dan prasaranan, alutsista dan lain-lain bisa disampaikan ke Komando atas”, tambahnya.
Sementara itu, Katim Wasrik Itjen TNI menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan. “Kami datang ke Pasmar 3 agar dapat melihat langsung bagaimana kesiapan Pasmar 3 dalam rangka mendukung pemberian kekuatan’’, ujarnya.
Lebih lan.jut, kegiatan Wasrik merupakan upaya untuk membantu pimpinan satuan dalam mengukur dan mengevaluasi pelaksanaan tugas serta fungsi yang telah dijalankan selama ini, sekaligus sebagai bentuk kemitraan dan Kerjasama yang saling terbuka dan transparan antara Tim Wasrik dengan satuan yang menjadi obyek Wasrik.
Pada kesempatan itu juga, Tim Wasrik Itjen TNI juga memberikan alat olahraga dan gitar kepada Komandan Brigade Infanteri 3 Marinir (Danbrigif 3 Mar) Kolonel Mar Edi Prayitno.

MC101-Dispen Kormar