Bakti Sosial Batalyon Kesehatan 1 Marinir di Bekasi

Bakti Sosial Batalyon Kesehatan 1 Marinir di Bekasi

Media Cakra101, Bekasi.- Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Mar) menyelenggarakan kegiatan bakti sosial (Baksos) kesehatan, kepada waraga masyarajat yang bertempat tinggal di Taruma Jaya Bekasi, Jawa Barat, Senin (26/10/2020).

Dalam upaya peningkatan kesehatan masyarakat Korps Marinir memberi perintah kepada prajurit Yonkes 1 Mar yang dipimpin langsung oleh Wadan Yonkes 1 Mar Mayor Laut (K) Didit Sigit Kurniawan Amd.Kep., beserta 14 personel untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial yang diperuntukkan kepada masyarakat di sekitar Taruma Jaya Bekasi.

Dalam kegiatan baksos tersebut para Prajurit Yonkes 1 Mar memberikan pelayanan kesehatan diantaranya pembagian vitamin, pemeriksaan tekanan darah dan pemeriksaan suhu tubuh dan pembagian masker. Hal ini, terkait dengan masih mewabahnya virus COVID-19 yang terus meningkat.

Selama kegiatan tersebut berlangsung, Prajurit Yonkes 1 Mar tidak henti-hentinya memberi penekankan dan memandu jalannya kegiatan supaya tetap berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus COVID-19.

MC101  – Dispen Kormar