Cegah Pelanggaran, Staf Intelijen dan Provos Yon Zeni 1 Mar Laksanakan Sidak Mess Tidur Dalam

Cegah Pelanggaran, Staf Intelijen dan Provos Yon Zeni 1 Mar Laksanakan Sidak Mess Tidur Dalam

Media Cakra101, Cilandak.- Dalam rangka mencegah terjadinya tindak pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Tidur Dalam (TD), Staf Intelijen dan Provos Batalyon Zeni 1 Mar melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) di Mess Tamtama (Ta) dan Bintara (Ba) anggota Tidur Dalam Yon Zeni 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2020).

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka penegakan tata tertib disiplin kepada prajurit TD Yon Zeni 1 Mar, dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pengecek kehadiran prajurit Tidur Dalam, kelengkapan personel Tidur Dalam, serta memeriksa lemari dan Handphone.

Sidak ini dipimpin langsung oleh Pasi Intel Yon Zeni 1 Mar Letda Mar Donni Huzaini sebagai tindakan antisipasi yang bertujuan untuk mencegah penyimpanan benda-benda terlarang (Senjata tajam, Amunisi, Miras dan Narkoba).

Kegiatan sidak ini akan terus dilakukan untuk memberikan pengawasan dan penertiban terhadap potensi pelanggaran. Selama kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tidak ada ditemukan pelanggaraan yang dilakukan oleh prajurit TD Yon Zeni 1 Mar.

MC101 – Dispen Kormar