Danyonif 2 Mar Pimpin Upacara Tradisi Penerimaan Prajurit Baru

Danyonif 2 Mar Pimpin Upacara Tradisi Penerimaan Prajurit Baru

Media Cakra101, Cilandak.- Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Mar) Letkol Marinir Jackson R. P. Pauta, S.Tr.Han., M.Tr.Hanla., memimpin Tradisi Upacara Penerimaan Perwira Remaja (Paja), Bintara Remaja (Baja), dan Tamtama Remaja (Taja), di lobby Batalyon Infanteri 2 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Senin (26/10/2020).

Penerimaan Prajurit tersebut merupakan perkuatan baru di jajaran Yonif 2 Mar, sebanyak 2 Paja mantan Taruna Akademi Angkatan Laut  Angkatan 65 TA. 2020, 2 Baja mantan Pendidikan Pertama Bintara (Tandikmaba) XXXIX Gel. II TA. 2020, 12 mantan Pendidikan Pertama Tamtama (Tandikmata) Gel. II TA 2020 mengikuti Upacara Tradisi yang dipimpin langsung oleh Danyonif 2 Mar.

Dalam amanatnya Danyonif 2 Mar menyampaikan bahwa Batalyon Infanteri 2 Marinir merupakan Batalyon yang memiliki sejarah pengabdian terbaik serta penuh dengan segudang prestasi yang telah diukir dan dipersembahkan oleh para pendahulu kita.

“Oleh karena itu perlu dipahami seluruh Prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir bahwa acara tradisi penerimaan Perwira, Bintara, dan Tamtama Remaja di lingkungan Batalyon Infanteri 2 Marinir dilaksanakan untuk menumbuhkan rasa bangga, semangat pengabdian untuk memberikan yang terbaik kepada satuan tercinta kita Batalyon Infanteri 2 Marinir”, ujar Danyonif 2 Marinir.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Yonif 2 Mar Mayor Marinir Surya Afandi Nofianto, dan seluruh Perwira Batalyon Infanteri 2 Mar.

MC101 – Dispen Kormar

loading...