Menkav 1 Marinir Terima Tim Wasrik dari Itkormar

Menkav 1 Marinir Terima Tim Wasrik dari Itkormar

Media Cakra101, Jakarta Selatan.- Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir (Danmenkav 1 Mar) Kolonel Marinir Achmad Sochfan, S.A.P., menerima tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Itkormar yang dipimpin oleh Kolonel Marinir Nanang Purwoko mewakili Brigjen TNI (Mar) Lasmono selaku Ketua Wasrik Itkormar Tahun 2020, yang diselenggarakan di ruang rapat Mako Kujang Menkav 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (03/11/2020).

Kegiatan diawali dengan pembukaan rapat Wasrik dari Itkormar oleh Danmenkav 1 Mar dan dilanjutkan pemeriksaan data dan anggaran dari tiap-tiap Staf Menkav 1 Mar antara lain Staf Inteljen, Staf Personalia, Staf Operasional, Staf Logistik, dan Koperasi Menkav 1 Mar.

Danmenkav 1 Marinir Kolonel Marinir Achmad Sochfan, S.a.P., dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua beserta anggota Tim Wasrik dari Itkormar disertai harapan mudah-mudahan selama  melaksanakan tugas di Menkav 1 Marinir ini kegiatan pemeriksaan dapat berjalan lancar serta dapat mencapai sasaran sesuai alokasi waktu yang telah direncanakan.

Sebagaimana kita pahami, fungsi pengawasan merupakan salah satu bagian yang penting dan tidak dapat diabaikan dalam setiap proses manajemen, oleh karenanya kualitas pelaksanaan fungsi ini sangat mempengaruhi keberhasilan pelaksanaan tugas suatu organisasi termasuk di Menkav 1 Marinir dan jajaran.

Kegiatan berlangsung sesuai protokol kesehatan menghadapi adanya wabah pandemi virus Covid-19 saat ini dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pengendali Teknis (Dalnis) Wasrik Itkormar Kolonel Marinir Nanang Purwoko berserta Tim Wasrik Itkormar, para Perwira Staf Menkav 1 Mar, para Dansatlak Menkav 1 Mar, Staf Srena Pasmar 1 Kapten Marinir Yanuar, dan para Kasi Staf Menkav 1 Mar.

MC101 – Dispen Kormar

loading...