Danyonif 9 Mar Laksanakan Anjangsana ke Warakawuri Yonif 9 Marinir/Beruang Hitam

Danyonif 9 Mar Laksanakan Anjangsana ke Warakawuri Yonif 9 Marinir/Beruang Hitam

Media Cakra101, Pesawaran Lampung.- BERUANG HITAM – Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir Letkol Marinir James Munthe, M. Tr(Hanla)., M.M., memimpin rombongan dalam acara Anjangsana bagi para Warakawuri Keluarga Besar Beruang Hitam, bertempat di jln Diponegoro gang Zubaidi Rt 01 Rw 01 RKC Hanura dan Desa Kecapi Kec. Padang Cermin Pesawaran Lampung. Rabu (04/11).

Hadir dalam rombongan tersebut Danyonif 9 Mar di dampingi Pasipers Kapten Mar Shodikin dan Danki Harimau Lettu Mar Cahyo Sugesang. Dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan yakni dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker adapaun tujuan dari acara ini adalah untuk melihat lebih dekat keluarga besar Beruang Hitam dan ingin selalu menjalin silaturrohmi lebih dekatnya lagi mempererat tali persaudaraan diantara Keluarga Besar TNI Angkatan Laut, khususnya di Jajaran Korps Marinir.

Danyonif 9 Mar menyampaikan bahwa, melalui kegiatan ini ingin berbagi rasa dan mewujudkan kepedulian sosial sekaligus melakukan silaturrohmi dengan ibu-ibu dan saudara-saudara sekalian, yang kita tahu selama ini telah berbuat banyak dalam berdinas untuk Satuan melalui dedikasi di masa hidupnya terkhusus Almarhum Koptu Mar Gunanto, dan Almarhum Koptu Mar Suyanto anggota Kompi Markas Yonif 9 Mar/Beruang Hitam

Orang Nomor satu di Jajaran Beruang Hitam itu juga mengingatkan bahwa, sikap sosial yang sejalan dengan ajaran agama ini harus mampu kita wujudkan setiap saat, sesuai dengan kekuatan dan kemampuan kita masing-masing. Berkaitan dengan itu sebagai wujud simpati, rasa syukur dan kepedulian kami kepada Keluarga Besar Warakawuri Beruang Hitam pada kesempatan ini kami berkeinginan untuk memberikan tali kasih dan sedikit bantuan kepada keluarga almarhum khususnya kepada Ny. Sukinah dan Ny. Novi Anjarsari istri dari Almarhum tersebut.

Danyonif 9 Mar berharap ini tidak dinilai dari besar kecilnya tali kasih yang diterima, akan tetapi mohon dimaknai sebagai wujud kepedulian kami yang tulus untuk turut membantu dalam meringankan beban keluarga disini, sekaligus dapat menjalin ikatan emosional sebagai Keluarga Berauang Hitam. “Apa yang kami berikan ini masih jauh dari memuaskan dan tidak sebanding dengan apa yang telah bapak ibu lakukan kepada Satuan selama ini.Dan kegiatan ini sebagian dalam rangka memperingati HUT ke 75 Tahun Korps Marinir 2020.

MC101 – Dispen Kormar

loading...