Danpasmar 1 Hadiri Pembukaan Marines Archery Competition

Danpasmar 1 Hadiri Pembukaan Marines Archery Competition

Media Cakra101, Jakarta Selatan.- Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., menghadiri pembukaan lomba panahan Marines Archery Competition 2020, bertempat di Lapangan panahan Amfibi Archery Team Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Jum’at (06/11/2020).

Pada kesempatan ini Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han)., membuka perlombaan panahan dalam rangka HUT ke 75 Korps Marinir tahun 2020 yang di ikuti oleh 33 peserta yang berasal dari Pasmar 1 Jakarta, Pasmar 2 Surabaya, dan Brigade Infanteri 4 Marinir Lampung.

Kejuaraan panahan Marines Archery Competition 2020 ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke-75 Korps Marinir TNI Angkatan Laut sekaligus juga sebagai ajang pembinaan kemampuan kepada para Atlet panahan Korps Marinir serta diharapkan nantinya dapat melahirkan bibit baru untuk bisa membawa nama baik Korps Marinir dalam cabang olahraga panahan baik dalam kancah Nasional maupun Internasional.

“Saya berharap kejuaraan Marines Archery Competition tahun 2020 ini dapat terselenggara secara optimal dengan dapat menghasilkan torehan prestasi yang diraih dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas,” ujar Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han)., dalam sambutannya.

MC101 – Dispen Kormar