Danyontaifib 1 Marinir Dan Ketua Ranting A Cabang 1  Laksanakan Anjangsana Warakawuri

Danyontaifib 1 Marinir Dan Ketua Ranting A Cabang 1  Laksanakan Anjangsana Warakawuri

Media – Cakra101, Bogor.- Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyontaifib 1 Mar) Letkol Marinir Mohammad Abdilah, M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Yeyen Abdilah beserta para pengurus Ranting A melaksanakan kunjungan anjangsana kepada Warakawuri istri dari Alm. Serma Marinir Supriyatin di Perumahan Sukamanah Kab. Bogor Jawa Barat. Jum’at (06/11/2020).

Anjangsana tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Korps Marinir dan wujud sumbangsih segenap keluarga besar Yontaifib 1 Mar untuk membantu para Pejuang dan Warakawuri eks Operasi Rencong Sakti.

Danyontaifib 1 Mar mengatakan bahwa anjangsana ke Warakawuri ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian serta keinginannya untuk berbagi rasa, sehingga terjalin hubungan emosional antara para warakawuri dengan satuan yang ditinggalkan dan ini juga sebagai bentuk silaturahmi serta bentuk rasa terimakasih atas jasa-jasa dan pengorbanan yang telah dilakukan oleh mendiang suami dari warakawuri.

Pada kesempatan tersebut Ketua Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 1 berserta rombongan memberikan paket bantuan secara simbolis berupa kebutuhan bahan pokok sehari-hari dan dana santunan kepada  keluarga besar Warakawuri.

Turut Hadir dalam kunjungan ini Pabinhar Ranting A Lettu Marinir Fais Farel, Kasi Organisasi Ny. Heri Supriyadi, Kasi Sosial Ny. Wahyu Tri Harmoko, Ur Bintal Ny, M. Lukman Nul Chakim, Ur Sekertaris Ny. Harto.

MC101 – Dispen Kormar

loading...