Jalasenastri Peringati Maulid Nabi

Jalasenastri Peringati Maulid Nabi

Media – Cakra101, Jakarta.- Ketua Gabungan Jalesenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono memimpin jalasenastri Nusantara khususnya Korps Marinir untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW secara Virtual yang berlangsung di Kantor Jalasenastri PG Kormar Jl. Usman No. 12 Cilandak Jakarta Selatan.

Dengan membatasi jumlah peserta sekaligus menjalankan Protokol Kesehatan acara dilaksanakan di ruang serba guna Jalasenastri PG Kormar secara terpisah dan secara virtual baik yang berada di dalam gedung maupun yang berada di luar Gedung, Jumat (06/11/2020).

Acara diawali dengan ceramah yang disampaikan langsung oleh kasubdisbintal Kormar Letkol Laut (KH) Sukriyadinata “Maulid Nabi adalah hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, momen penting dalam kehidupan sang Rasulullah dan juga agama Islam”. Ucap Kasubdisbintal.

Selesai ceramah dilanjutkan dengan tanya jawab kepada beberapa peserta Jalasenastri.

Diakhir acara tersebut ketua memberikan pengarahan dan bimbingan “ibu ibu yang saya banggakan sekaligus saya cintai, disituasi seperti ini saya harapkan untuk selalu menjaga kesehatan menjaga diri, menjaga keluarga.”Ucap ibu Etta Suhartono.

“Lebih bijak lagi dalam menggunakan sosmed, dan hindari aplikasi yang tidak boleh dipergunakan sesuai dengan arahan bapak Kasal”.

Acara diakhiri dengan fto bersama melalui layar monitor.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Jalasenastri Korps Marinir Ny. Ayu Nur Alamsyah dan segenap Pengurus PG Kormar.

MC101 – Dispen Kormar