Prajurit Batalyon Roket 2 Marinir Raih Juara Panahan HUT Ke-75 Korps Marinir

Prajurit Batalyon Roket 2 Marinir Raih Juara Panahan HUT Ke-75 Korps Marinir

Media – Cakra101, Jakarta Selatan.-Prajurit Batalyon Roket 2 Marinir berhasil meraih juara dalam lomba Panahan “Marines Archery Competition 2020” memperingati HUT ke 75 Korps Marinir bertempat di Lapangan Panahan Bukit Maryoto Cilandak, Jakarta Selatan. Jumat (06/11/2020).

Lomba panahan yang diikuti oleh perwakilan atlet Satlak seluruh Kolak Korps Marinir tersebut bertujuan untuk mendapatkan juara perorangan dalam tiap-tiap materi yang dilombakan dan sebagai sarana menjalin solidaritas sesama atlet.

Kategori yang dilombakan dalam Marines Archery Competition tahun 2020 antara lain Compound Putra, Recurve mix, Standard Bow Putra, Bare Bow Putra, dan Bare Bow Putri, atlet Batalyon Roket 2 Marinir Prada Mar Ari Nur Singgih berhasil meraih juara pertama aduan kategori Standard Bow, juara kedua diduduki Pratu Mar Syafarudin dari Yonif 5 Mar dan Pratu Mar Syafaat dari Jakarta sebagai juara ketiga. Sedangkan dalam kategori Bare Bow, Pratu Mar Roy Alex dari Yon Roket 2 Mar berhasil menjadi juara ketiga top score, juara kedua ditempati Kopda Mar Jiwanto dari Brigif 4 Mar dan juara pertama diraih oleh Serda Mar Hendra dari Yon Zeni 2 Mar.

Sementara itu Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Mar Suroso, M.Tr.Opsla menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan Atlet Panahan Yon Roket 2 Mar bisa merebut juara lomba Panahan “Marines Archery Competition 2020” diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke 75 Korps Marinir.

Prestasi yang ditorehkan Atlet Panahan merupakan hasil dari latihan keras yang selama ini dilaksanakan, selain itu juga dukungan doa dari seluruh prajurit Yon Roket 2 Mar sehingga Atlet Panahan Yon Roket 2 Mar berhasil meraih prestasi yang membanggakan bagi Satuan.

MC101 – Dispen Kormar

loading...