Bersama Forkopimda Wadankolatmar Hadiri Upacara Hari Pahlawan

Bersama Forkopimda Wadankolatmar Hadiri Upacara Hari Pahlawan

Media – Cakra101, Pasuruan.- Komandan Komando Latih Korps Marinir (Dankolatmar) Kolonel Marinir Suliono, SE., yang di wakili Wadan Letkol Marinir Abdi Zunanda Tambunan menghadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 75 TH 2020 di Komplek Perkantoran Pemkab Pasuruan Jl. Raya Raci Km 09 Pasuruan, Selasa (10/11/2020).

Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 75 TH 2020 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kab. Pasuruan dengan tema
“Pahlawanku Sepanjang Masa” diikuti oleh pasukan upacara dari Kodim 0819, Yonkav 8, Puslatpurmar 3 Grati, Den TNI AU, Brimob Watukosek, Polres Pasuruan, Korpri, dan Korsik Kab. Pasuruan.

Selaku Komandan Upacara dijabat oleh Kapten Hadi Wibowo (Danramil Beji) dan Inspektur Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Pasuruan H.M Irsyad Yusuf S.E., MMA.

Dalam amanatnya Bupati Pasuruan menyampaikan, meski di tengah pandemi Covid 19 puji syukur kita masih bisa melaksanakan kegiatan upacara mengenang jasa para pahlawan, semoga bisa menginspirasi kita dalam melanjutkan perjuangan dan nilai-nilai kepahlawanan tetap tumbuh pada diri kita semua agar bisa melanjutkan perjuangan beliau.

Bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu menghargai jasa para pahlawan. Dalam peringatan hari pahlawan ini mari kita partisipasi dalam menjaga kesatuan dan persatuan dan mari kita saling menghargai sesama dan mari kita buktikan bahwa bangsa Indonesia merupakan bangsa yang tangguh. Semoga Allah Swt. memberikan kita berkah dan hidayah Nya kepada kita semua.

Rangkaian Upacara Memperingati Hari Pahlawan ke-75 Pemkab Pasuruan diakhiri dengan pemberian tali asih kepada Para Veteran RI dan Warakawuri Kab. Pasuruan oleh Bupati Pasuruan.

Hadir dalam upacara : H.M Irsyad Yusuf S.E., MMA (Bupati pasuruan), KH. A. Mujib Imron S.H., M.H ( Wakil Bupati Pasuruan ), Letkol Arh Burhan fajari Arfian S.sos (Dandim 0819 / Pasuruan), AKBP Rofiq Ripto Himawan, SIK.,S.H,.M.H. ( Kapolres kab Pasuruan), Ramdhanu Dwiantoro S.H., M.H. ( Kepala Kejaksaan Negeri Bangil ), Letkol Mar Abdi Zunanda Tambunan (Wadan Kolatmar), Mayor Mar Rudi Sutisna M.Tr. Opsla ( Dan Puslatpurmar 3 Grati ), AF S Dewantoro SH MH ( Kepala Pengadilan Negeri Bangil ), Bpk Sudiono fauzan ( Ketua DPRD Kab Pasuruan ), Mayor Kav Sutikno ( wadanyon kav 8/2/Kostrad ), Kpt Sus Crysti Adi w S.T ( Danden AU Raci ), Mayor inf Suhalid ( Pabung Kodim 0819 Pasuruan ), H M Jati Muharramsyah ( Kepala Pengadilan Agama).

MC101 – Dispen Kormar

loading...