Pasmar 1 Gelar Lomba Penahan dan Memasak Perwira Wilayah Jakarta

Pasmar 1 Gelar Lomba Penahan dan Memasak Perwira Wilayah Jakarta

Media – Cakra101, Jakarta Utara.-Pasmar 1 menggelar lomba panahan dan memasak yang dilaksanakan oleh Perwira dan Jalasenastri di jajaran Pasmar 1 wilayah Jakarta, bertempat di lapangan Apel Mako Pasmar 1 Kesatrian Marinir Marunda Jakarta Utara. Selasa (10/11/2020).

Kepada media Pabandya Penerangan Pasmar 1 Mayor Marinir Aristarkus Adrian Unu mengatakan Lomba panahan dan memasak ini tergabung dalam rangkaian olahraga bersama Pasmar 1 menjelang peringatan HUT Ke-75 Tahun Korps Marinir yang akan jatuh pada tanggal 15 November 2020 nanti “pungkasnya”

Perlombaan memasak dan panahan ini bertujuan untuk menjalin dan mempererat silahturahmi antar Perwira di jajaran Pasmar 1 sekaligus untuk memupuk rasa kekompakan karena perlombaan panahan dan memasak ini diikuti oleh pasangan Perwira dan Jalasenastri di jajaran Pasmar 1 untuk wilayan Jakarta.

Pada perlombaan memanah ini tampil sebagai juara I adalah Danmenkav 1 Marinir Kolonel Marinir Achmad Sochfan, juara II diraih oleh Dankima Menkav 1 Marinir Mayor Marinir Hayat Tegar, juara III diraih oleh Danyonpom 1 Marinir Mayor Marinir Tri Anto, juara Harapan I diraih oleh Danyonif 2 Marinir Letkol Marinir Jackson Roy Paliman Pauta, dan terakhir juara Harapan II diraih oleh Danmenbanpur 1 Marinir Kolonel Marinir I  Dewa Nyoman Gede Rake.

Sedangkan pada perlombaan memasak berhasil meraih juara I adalah Jalasenastri Cabang 1 Korcab Pasmar 1 yang diwakili oleh Danyon Taifib 1 Marinir Letkol Marinir Mohammad Abdilah beserta Ibu Ny. Yeyen Abdilah, juara II diraih oleh Jalasenastri Cabang 2 Korcab Pasmar 1 yang diwakili oleh Danyonif 4 Marinir Letkol Marinir Muhammad Ali Wardhana beserta Ibi Ny. Muhammad Ali Wardhana, juara III diraih oleh Jalasenastri Cabang 4 Korcab Pasmar 1 yang diwakili oleh Dankima Menbanpur 1 Marinir Mayor Marinir Putu Semadi beserta Ibu Ny. Putu Semadi, juara Harapan I diraih oleh Jalasenastri Cabang 2 Korcab Pasmar 1 yang diwakili oleh Danyonif 6 Marinir Letkol Marinir Dwi Hartono beserta Ibu Ny. Dwi Hartono dan terakhir juara Harapan II diraih oleh Cabang 1 Korcab Pasmar 1 yang diwakili oleh Pasilog Yonmarhanlan III Jakarta Letda Muhammad Yusuf beserta Ibu Ny. Muhammad Yusuf.

Pada rangkaian lomba panahan kali ini yang bertindak sebagai juri adalah para atlet panahan dari klub Marines Archery Team, sedangkan pada lomba memasak Mayor Heny dari Rumah Sakit Marinir Cilandak (RSMC) bertindak sebagai juri dibantu oleh 2 Prajurit dari Satbek Cilincing Serda Marinir Guntur dan Serda Marinir Bagja.

Pada akhir acara Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., didampingi Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Rini Wurjanto beserta Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., didamping Wakil Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Rini Sugianto berkenan memberikan hadiah kepada para juara.

Hadir pada kegiatan ini para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1, para Dansatlak Pasmar 1, serta para Perwira di jajaran Pasmar 1 wilayah Jakarta.

MC101 – Dispen Kormar

loading...