Prajurit Denma Mako Kormar Peringati Hari Pahlawan

Prajurit Denma Mako Kormar Peringati Hari Pahlawan

Media – Cakra101, Jakarta Pusat.- Segenap Prajurit Marinir Detasemen Markas (Denma) Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) melaksanakan Peringatan Hari Pahlawan tahun 2020 bertempat di lapangan Apel Mako Kormar, Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun no. 40, Jakarta Pusat. Selasa (10/11/2020).

Meskipun ditengah Pandemi Covid-19 Peringatan Hari Pahlawan dilaksanakan secara khidmat dengan jumlah peserta yang terbatas dan sesuai protokol kesehatan dan tidak kehilangan makna. Bahkan dapat memberikan Energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen Bangsa untuk terus bersatu mengutamakan Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Peringatan Hari Pahlawan kiranya tidak hanya sekedar diingat pada setiap tanggal 10 November saja, namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan dari para Pahlawan yang telah berkorban demi mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia perlu terus dikenang sepanjang masa oleh kita semua sebagaimana Tema Hari Pahlawan tahun 2020 yaitu “ Pahlawanku Sepanjang Masa ”.

Apa yang telah dilakukan para Pahlawan kiranya dapat mengisnpirasi dan memotivasi kita semua untuk meneruskan perjuangan mereka, berjuang melawan berbagai macam permasalahan Bangsa. Termasuk berjuang melawan Pandemi Covid-19 yang saat ini sedang melanda Dunia. Hal tersebut disampaikan Menteri Sosial Juliari P. Batubara dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Paurla km Satma Denma Mako Kormar Letnan Dua Marinir Nana Kurnia Nrp 22954/P.

MC101 – Dispen Kormar