Hebat, Tim Senam Jalasenastri Cabang 2 Korcab Pasmar 1 Kembali Juara

Hebat, Tim Senam Jalasenastri Cabang 2 Korcab Pasmar 1 Kembali Juara

Media Cakra101, Jakarta Selatan.- Tim Senam Jalasenastri Cabang 2 Korcab Pasmar 1 berhasil meraih juara 1 dalam lomba senam New Normal yang bertempat di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Kamis (19/11/2020).

Lomba senam kali ini digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun Korps Marinir ke 75 dan diikuti seluruh Cabang di jajaran PG kormar. Adapun yang jadi penilaian utama lomba kali ini adalah keserasian gerak, kekompakan, semangat, formasi, kreativitas dan kostum.

Cabang 2 Korcab Pasmar 1 keluar sebagai juara 1 dengan nilai 1.020 poin unggul dari tim peserta lainnya yang mengikuti lomba senam New Normal tersebut.

Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 1 Ny.Ena Sulaksana mengaku sangat bersyukur bisa meraih juara 1 dalam perlombaan kali ini, “Terima kasih kepada rekan-rekan yang sangat bersemangat berlatih dan bekerja keras tiada henti untuk Cabang 2 Korcab Pasmar 1,” ujarnya.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kegiatan ini dilaksanakan secara virtual untuk menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker dan berjaga jarak.

Hadir dalam acara tersebut Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir  (Danbrigif 1 Mar ) Kolonel Marinir Ena Sulaksana, S.E., Pabinhar Cabang 2 Korcab Pasmar 1 Mayor Marinir Budi Santoso, para Ketua Ranting Cabang 2 Korcab Pasmar 1, serta pengurus Cabang 2 Korcab Pasmar 1.

MC101 – Dispen Kormar

loading...