Tim Yonhow 2 Mar Juara Dua Menembak Senapan Reaksi Beregu

Tim Yonhow 2 Mar Juara Dua Menembak Senapan Reaksi Beregu

Media Cakra101, Surabaya.- Prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir raih juara dua menembak senapan reaksi beregu dalam lomba menembak tempur memperingati HUT ke 75 Korps Marinir di lapangan tembak Internasional F.X. Soepramono Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Rabu(18/11/2020).

Materi yang dilombakan dalam Kegiatan lomba tembak tempur Tahun 2020 tersebut antara lain menembak pistol eksekutif perorangan, menembak pistol eksekutif beregu, eksebisi pistol presisi, menembak senapan reaksi perorangan, dan menembak senapan reaksi beregu.

Dalam lomba menembak senapan reaksi beregu, tim dari Yonhow 2 Marinir berhasil meraih juara dua dengan perolehan nilai 798, juara pertama diraih tim dari Yonif 3 Marinir dengan perolehan nilai 828, dan juara ketiga diduduki tim Yon Roket 2 Marinir dengan perolehan nilai 776.

Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir Letkol Marinir Jumino, M.Tr.Hanla., menyampaikan rasa bangganya kepada tim penembak “Sapu Jagad” Yonhow 2 Marinir karena sudah menampilkan kemampuan terbaiknya dalan event lomba menembak.

“Pertahankan dan tingkatkan terus kemampuan menembak, jadikan keberhasilan ini sebagai motivasi untuk lebih giat lagi dalam berlatih,”pungkasnya.

MC101 – Dispen Kormar

loading...