Batalyon Howitzer 2 Marinir Terima Kunjungan Siswa Lattek Bajra Yudha Kadet AAL Angkatan 68

Batalyon Howitzer 2 Marinir Terima Kunjungan Siswa Lattek Bajra Yudha Kadet AAL Angkatan 68

Media Cakra101, Surabaya.- Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir Letkol Marinir Jumino, M.Tr.Hanla, menerima kunjungan 23 Taruna Akademi Angkatan Laut Tingkat II Korps Marinir Angkatan 68 dalam rangka Latihan Praktek Bajra Yudha di ruang rekreasi Batalyon Howitzer 2 Marinir, Karangpilang, Surabaya. Jum’at (20/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir didampingi oleh segenap para Perwira Yonhow 2 Mar menyampaikan selamat datang di Batalyon Howitzer 2 Marinir, selanjutnya memberikan penjelasan tentang situasi dan kondisi Batalyon mulai dari awal berdirinya, jenis senjata yang dimiliki Batalyon Howitzer 2 Mar sampai dengan saat ini.

Danyonhow 2 Mar dalam sambutannya mengatakan,, Yonhow 2 Mar selaku Satuan Pelaksana memiliki Tugas pokok dalam setiap penugasan maupun latihan, dengan profesionalisme yang dimiliki oleh setiap Prajurit “Sapu Jagad” menjadikan setiap tugas dapat terlaksana dengan baik, dan disamping tugas tersebut yonhow 2 mar juga berperan aktif di dalam kegiatan lomba antar satuan yang di buktikan dengan banyaknya prestasi yang telah di raih sampai saat ini, hal ini tentu butuh proses yang berkesinambungan, oleh sebab itu latihan dan ketrampilan harus senantiasa dijaga dan dilatih untuk mewujudkan semua itu.

Dalam hal ini Danyonhow 2 Mar berharap, dalam kunjungan tersebut para Taruna AAL Tingkat II Korps Marinir Angkatan 68 yang nantinya akan menjabat sebagai Komandan Peleton, agar selalu bangga menjadi prajurit Marinir.

Usai pengarahan, kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, dilanjutkan pengenalan Meriam 105 mm beserta alat-alat optiknya di lapangan apel Bhumi Marinir Karangpilang.

MC101 – Dispen Kormar