Yonif 2 Brigif 1 Marinir Beri Apresiasi 45 Atlet yang Berlaga pada Lomba-lomba Dalam Rangka HUT ke-75 Korps Marinir

Yonif 2 Brigif 1 Marinir Beri Apresiasi 45 Atlet yang Berlaga pada Lomba-lomba Dalam Rangka HUT ke-75 Korps Marinir

Media Cakra101, Jakarta.- Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) Letnan Kolonel Marinir Jackson R.P. Pauta, S.Tr.Han, M.Tr.Hanla., memberikan apresiasi kepada 40 Prajuritnya dan 5 Anggota Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 1 yang berlaga pada lomba-lomba dalam rangka HUT Ke 75 Korps Marinir bertempat di Markas Prajurit Petarung PASOPATI Cilandak, Jakarta Selatan. Selasa (24/11/2020)

Dalam amanatnya Danyonif 2 Mar mempersembahkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa dan menyampaikan rasa bangga kepada seluruh prajurit Pasopati dan Anggota Jalasenastri Yonif 2 Mar yang telah berjuang mengharumkan nama Yonif 2 Mar pada lomba-lomba yang dilaksanakan oleh Korps Marinir dalam rangka memeriahkan HUT Ke 75 Korps Marinir.

“Kita patut mensyukuri prestasi yang telah kita raih, meskipun dalam masa pandemi Covid 19 kalian tetap menunjukkan semangat berlatih dan pantang menyerah dalam mengikuti pertandingan sehingga kalian berhasil memperoleh hasil yang maksimal dan mendapatkan juara disetiap lomba yg dilaksanakan dalam rangka HUT KE 75 KORPS MARINIR,” tambah Danyonif 2 Mar.

Adapun prestasi yang telah diraih oleh atlet Pasopati antara lain juara 1 lomba kolone senapan yang tergabung dalam Tim Kolone Senapan Brigif 1 Mar, juara 1 lomba karate yang tergabung dalam Tim Karate Brigif 1 Mar, juara 2 lomba ketangkasan perahu karet, juara 3 Lomba tembak dalam materi Presisi Ring Target 3 sikap kelas Standart / Pejera Logam jarak 100 meter. Dalam ajang Marines Archery Competition 2020 Atlet Pasopati berhasil memoeroleh : Divisi Barebow Putri 2 emas dan 2 perunggu, Divisi Compound Putra 1 emas, 1 perak dan 2 perunggu, Divisi Recurve Putra 2 emas dan 2 perak, Divisi Standard Bow Putra 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu dan Divisi Barebow putra 1 perak.

Hal lain yang membanggakan adalah atlet Panahan Divisi Compund Putra Yonif 2 Mar a.n Kopda Mar M. Subekhan lolos dalam Seleksi Nasional Sea Games tahun 2021.

Di akhir amanatnya Danyonif 2 Mar mengucapakan selamat dan berharap kepada para Atlet dan seluruh Prajurit Petarung “Pasopati” agar terus mengucapkan syukur kepada Tuhan dan berlatih dengan semangat guna menyiapkan diri menghadapi kompetisi dan tugas dimasa yang akan datang.

MC101 -Dispen Kormar