Peduli Covid-19, TNI AU Bagikan 1000 Paket Sembako

Peduli Covid-19, TNI AU Bagikan 1000 Paket Sembako

Media Cakra101, Cibalimbing.-  Asisten Potensi Dirgantara (Aspotdirga) Kasau, Marsekal Muda (Marsda) TNI Irawan Nurhadi, bagikan 1000 paket Sembako kepada warga masyarakat, di sekitar Satuan Radar (Satrad) 216 Cibalimbing, Surade, Sukabumi, Jawa Barat. Jumat (27/11/2020).

Aspotdirga Kasau memimpin pembagian simbolis Sembako yang diterima para Kepala Desa, pengurus Pondok Pesantren An-Najm, dan pengurus Yayasan Sirajul Ummah.

“Saya berharap dengan adanya bantuan sembako ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dalam membantu meringankan warga dalam menghadapi Covid-19 khususnya warga sekitar Satrad 216 Cibalimbing,” ujar Aspotdirga Kasau.

Bakti sosial kali ini sekaligus memperingati Hari Nusantara 2020 yang jatuh pada tanggal 13 Desember. Pembagian Sembako ditujukan kepada masyarakat Desa Pasiripis, Desa Buniwangi, Desa Purwasedar, Dan Desa Ujung Genteng, disaksikan oleh Dansatrad 216 Letkol Lek M. Miftahul Ghufron.

Disela-sela acara, Aspotdirga juga berinteraksi dengan warga yang mendapatkan bantuan, Adapun tarian Mojang Priangan yang dibawakan anggota Pramuka Saka Dirgantara dan atraksi Drone oleh komunitas Drone Cibalimbing sebagai acara tambahan pada kegiatan Baksos kali ini.

Turut hadir pada acara tersebut Sekretaris Dispenau (Sesdispenau) Kolonel Sus Eko Budi Pratomo, Paban III Spotdirga Kolonel Sus Kodrat Maliki, Danpuslatpur Marinir Mayor Mar Sonny Mahendra, dan Danramil Setempat.

MC101-Dispen Kormar

loading...