Exit Briefing Danyonhow 2 Marinir Jelang Akhir Jabatan

Exit Briefing Danyonhow 2 Marinir Jelang Akhir Jabatan

Media Cakra101, Surabaya.- Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir Letkol Marinir Jumino, M.Tr. Hanla., melaksanakan Exit Briefing dengan prajuritnya di ruang rekreasi Batalyon Howitzer 2 Marinir, Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (01/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Danyonhow 2 Mar didampingi Ketua Ranting B Cabang 4 Korcab Pasmar 2 Ny. Jumino menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh prajurit dan Jalasenastri atas kerjasama dalam mendukung tugas-tugas selama menjabat Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir serta tak lupa kepada pengurus dan anggota keluarga besar Batalyon Howitzer 2 Marinir yang telah mendukung program kerja sehingga terlaksana dengan baik sesuai yang diharapkan, kita pahami bahwa tidak ada pimpinan atau ketua yang berhasil tanpa ada dukungan, bantuan serta kerja sama dari seluruh anggota dan keluarga.

“Saya beserta keluarga mohon pamit, mohon doa restu untuk melanjutkan tugas ditempat yang baru, mohon maaf apabila dalam kedinasan maupun keseharian selama ini ada hal-hal yang dianggap kurang pas, semata-mata sebagai manusia biasa tidak luput dari kekurangan dan kekhilafan, saya harapkan tetap terjalin tali persaudaraan dan silaturahmi dimanapun kita bertugas” kata Danyon.

MC101 – Dispen Kormar

loading...