Bangga, “Godham” Lulus Pendidikan ACSC

Bangga, “Godham” Lulus Pendidikan ACSC

Media Cakra101, Canberra, Australia.- Dispenau. TNI Angkatan Udara patut berbangga, karena salah satu perwiranya lulus dengan hasil memuaskan dari Australian Command and Staff Course (ACSC) atau pendidikan setara dengan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau).

Upacara kelulusan dilaksanakan, bertempat di Australian War College (AWC), Weston Creek, Canberra, Australia, Jumat (4/12/2020).

Mayor Pnb Idam ‘’Godham” Satria merupakan alumni Akademi Angkatan Udara tahun 2005 ini adalah satu dari perwira TNI yang berkesempatan mengikuti pendidikan di Australian Command and Staff Course (ACSC) serta sukses berkontribusi sebagai sindikat yang berhasil mendapatkan nilai tertinggi sepanjang sejarah berdirinya ACSC. “Ghodam” juga merupakan anggota _Jupiter Aerobatic Team_ yang sudah terkenal kiprahnya di kancah internasional.

Pendidikan yang dilaksanakan selama 11 bulan ini, diikuti 172 peserta terdiri dari 131 siswa Australia dan 45 siswa Mancanegara dari berbagai kawasan seperti Malaysia, Singapura, Papua New Guinea, Filipina, Thailand, Vietnam, Jepang, Korea Selatan, Mongolia, Fiji, Kuwait, Belanda, Inggris, Amerika, Canada, New Zealand, Ethiopia, India, dan Pakistan.

MC101 – Dispenau