Prajurit Yonmarhanlan III Ikuti Exit Briefing Komandan Lantamal III

Prajurit Yonmarhanlan III Ikuti Exit Briefing Komandan Lantamal III

Media Cakra101, Jakarta Utara.- Menjelang berakhirnya masa jabatan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut  (Danlantamal) III Jakarta, Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., seluruh prajurit Yonmarhanlan III yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) III Jakarta Letkol Marinir Deyna Hakim Galuh Tirta Negara, S.I.Kom., mengikuti kegiatan Exit Briefing, bertempat di Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara. Selasa (08/12/2020).

Kegiatan tradisi Exit Briefing ini bertujuan untuk menyampaikan ucapan terima kasih dari Danlantamal III kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan III karena telah mampu bekerja sama untuk mendukung kebijakan serta menjalankan tugas dan tanggung jawab prajurit Yonmarahanlan III selama ini, sekaligus sebagai momen berpamitan kepada seluruh prajurit Lantamal III.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan III beserta keluarga yang telah bersama-sama baik suka maupun duka selama menjabat kurang lebih 2 tahun 4 bulan, saya yakin dan percaya kedepannya Prajurit Lantamal III akan selalu membanggakan nama baik TNI Angkatan Laut,” ujar Danlantamal III.

Mengakhiri amanatnya Danlantamal III Jakarta menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan kepada seluruh Prajurit Yonmarhanlan III dan Lantamal III serta ucapan terima kasih atas segala dukungan dan kerja sama yang telah dilakukan selama ini, sehingga tugas-tugas   dalam kurun waktu kepemimpinannya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

MC101 – Dispen Kormar