Penutupan Audit Kenierja Itkormar Tahun 2020 di Lanmar Jakarta

Penutupan Audit Kenierja Itkormar Tahun 2020 di Lanmar Jakarta

Media Cakra101, Jakarta.- Inspektorat Korps Marinir (Irkormar) Brigjen TNI (Mar) Lasmono yang diwakili oleh Kolonel Marinir Nanang Purwoko selaku Iropslat Kormar didampingi Komandan Pangkalal Marinir Jakarta (Danlanmar Jkt) Kolonel Marinir Marsono, S.A.P., secara resmi menutup Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Komando Inspektorat Korps Marinir, bertempat di Gedung Zaenal Abidin Ruang Rapat Markas Komando (Mako) Lanmar Jakarta Jl. Kwini 2 No. 6 Jakarta Pusat. Jum’at (11/12/2020).

Dalam acara penutupan tersebut, seluruh temuan Tim Wasrik dari semua bidang dibacakan oleh Ketua Tim dan selanjutnya laporan tertulis temuan Wasrik diserahkan langsung kepada Danlanmar Jakarta Kolonel Marinir Marsono, S.A.P,.

Kami atas nama segenap jajaran Lanmar Jakarta mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim dari Itkormar atas waktu dan jerih payah dalam pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan di jajaran Lanmar Jakarta, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan ini ada hal-hal yang kurang berkenan, “ucap Danlanmar Jakarta”

Pada kesempatan ini Kolonel Marinir Nanang Purwoko juga menyampaikan ucapan terima kasih atas segala bantuan dan kerjasama yang penuh keterbukaan sehingga kegiatan Audit yang berlangsung dari tanggal 30 November 2020 sampai dengan 11 Desember 2020 ini berjalan dengan lancar, tertib, aman serta sesuai dengan kaidah kode etik Aparat Pengawasan Intern Pemerintahan (APIP) dan standart Audit yang telah ditetapkan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat utama Lanmar Jakarta, Dansatlak Lanmar Jakarta dan Tim audit Itkormar.

MC101 – Dispen Kormar

loading...