Rakor Penerangan T.A 2020 Kadispenau: Penerangan TNI AU Ujung Tombak Transformasi Informasi

Rakor Penerangan T.A 2020 Kadispenau: Penerangan TNI AU Ujung Tombak Transformasi Informasi

Cakr101, Cilangkap. Penerangan TNI Angkatan Udara adalah ujung tombak dalam transformasi informasi, oleh karena itu jajaran penerangan TNI AU dituntut bekerja profesional serta bersinergi yang baik dengan sesama komunitas penerangan maupun dengan instansi terkait lainnya.

Pernyataan tersebut dikatakan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispenau) Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos., saat membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Penerangan secara Virtual, di ruang Rapat Dispenau Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (18/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kadispenau menekankan agar Kepala Penerangan (Kapen) dapat menjalin silahturahmi dengan komunitas penerangan TNI dan rekan-rekan media khususnya yang ada di tempat tugasnya.

“Pedomani kebijakan Panglima TNI dan Kasau dalam pelaksanaan tugas, bangun citra positif di masyarakat, tingkatkan kemampuan ilmu pengetahuan teknologi, dan komunikasi,” tegas Kadispenau.

Lebih lanjut Kadispenau berharap agar para Kapen selalu menjaga sinergitas dan soliditas, mewaspadai perkembangan media sosial serta terus berkomitmen menjadikan insan penerangan yang kreatif, inovatif, cepat, dan akurat dalam publikasi sebagai sumber informasi yang terpecaya dan dapat diandalkan.

Pada kesempatan yang baik ini, dimanfaatkan juga oleh para Kapen untuk memberikan saran masukan dan menyampaikan evaluasi program kerja yang telah dilaksanakan khususnya di tahun 2020.

Rakor Penerangan ini diikuti oleh 60 Kapen di jajaran TNI AU, hadir pada kesempatan tersebut Sesdispenau dan para Pejabat jajaran Dispenau.

MC101-Dispenau