Dua Skadron Udara Lanud Halim Raih Prestasi Lomba Foto Dispenau

Dua Skadron Udara Lanud Halim Raih Prestasi Lomba Foto Dispenau

Cakra101.- Dua Skadron Udara di Lanud Halim raih prestasi membanggakan dalam lomba Foto Antar Skadron Udara yang diselenggarakan Dispenau.

Kedua satuan itu adalah Skadron Udara 2 yang meraih juara ketiga dan Skadron Udara 31 yang tampil sebagai juara favorit pada lomba yang penjuriannya dilakukan oleh Darwis Triadi, Oscar Matullah dan Sandriani Permani yang kesemuanya sudah sangat berpengalaman dalam dunia fotografi.

Hasil penjurian lomba sendiri diumumkan secara virtual seusai acara Peluncuran dan Bedah Buku “Air Force Leadership” karya Marsekal TNI (Purn) Chappy Hakim, Rabu (23/12/2020).

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pemenang dalam lomba foto ini.

“Teruslah berkarya, abadikan momen-momen penting dalam setiap pelaksanaan tugas sebagai bukti sejarah dan bentuk pertanggungjawaban kita kepada bangsa Indonesia bahwa kita ada dan selalu menjaga kedaulatan negara dari udara,” pesan Kasau.

Sementara itu, Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., M.D.S juga turut memberikan ucapan selamat atas prestasi yang diraih oleh Skadron Udara 2 dan 31.

“Tetap semangat dan selalu berikanlah yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas,” ujar Danlanud.

MC101-Pen Halim

loading...