Danpasmar 1 Hadiri Doa Bersama Sambut Tahun 2021 dengan Prajurit Tidur Dalam Kesatrian Marinir Bartoto Sardadi Marunda

Danpasmar 1 Hadiri Doa Bersama Sambut Tahun 2021 dengan Prajurit Tidur Dalam Kesatrian Marinir Bartoto Sardadi Marunda

Cakra101, Jakarta Utara.- Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., menghadiri rangkaian acara doa bersama untuk menyambut Tahun Baru 2021 bersama Prajurit Tidur Dalam Detasemen Markas Komando Pasmar 1 (Denmako Pasmar 1), Resimen Artileri 1 Marinir (Menart 1 Mar) dan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) yang diselenggarakan di Masjid Ar-Rahman Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Rabu (31/12/2020), Prajurit Tidur Dalam sendiri adalah sebutan bagi Prajurit Korps Marinir yang belum berkeluarga dan tinggal di asrama.

Dalam rilis beritanya kepada media Pabandya Penerangan Pasmar 1 Mayor Marinir Aristarkus Adrian Unu mengatakan, Doa bersama diadakan selain sebagai rasa syukur kepada Allah SWT karena telah diberikan kelancaran dalam melaksanakan semua tugas-tugas yang diemban, juga sebagai sarana memohon kepada Tuhan YME agar selalu diberikan kelancaran dan tetap istiqomah dalam melaksanakan tugas demi keberhasilan visi dan misi TNI AL, Korps Marinir dan Pasmar 1 baik dimasa kini maupun dimasa mendatang.

Kegiatan doa bersama ini dipimpin oleh Bintara Rohani Islam (Barohis) Mako Pasmar 1 Serka Marinir Rasidin dan dilanjutkan dengan tausiyah yang diisi oleh Ustadz KH. Lajeng Yusuf.

Lebih lanjut setelah acara doa bersama di Masjid Ar-Rahman selesai, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran di belakang Gedung Keris Mako Pasmar 1 yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Danpasmar 1. ” demikian kata Mayor Marinir Unu

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1 serta para Dansatlak Pasmar 1 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

MC101 – Dispen Kormar

loading...