Danpasmar 1 Hadiri Acara Pisah Kapolres Metro Jakarta Utara

Danpasmar 1 Hadiri Acara Pisah Kapolres Metro Jakarta Utara

Cakra101, Jakarta Utara.- Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., menghadiri undangan acara pisah sambut Kapolres Metro Jakarta Utara yang digelar di Mako Polres Metro Jakarta Utara Jl. Yos Sudarso No.1 Rawabadak Utara, Koja, Jakarta Utara, Kamis (07/01/2021).

Acara pisah sambut ini merupakan rangkaian dari acara serah terima Kapolres Metro Jakarta Utara dari Kombes Pol. Sudjarwoko, S.H., S.I.K., M.H., kepada Kombes Pol. Guruh Arif Darmawan, S.I.K., M.H., yang telah berlangsung di Polda Metro Jaya pada pukul 09.00 pagi hari tadi.

Pada kesempatan tersebut Danpasmar 1 juga berkenan memberikan cinderamata kepada Kombes Pol. Sudjarwoko, S.H., S.I.K., M.H., dan dilanjutkan foto bersama dengan mantan Kapolres Metro Jakarta Utara tersebut.

Perwira Penerangan Pasmar 1 Mayor Marinir Aristakus Adrin Unu mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan secara terbatas dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19 saat ini, “Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan soliditas serta sinergitas antara TNI dan POLRI yang harus diwujudkan demi kesuksesan mengawal dan menjaga keutuhan NKRI,” terang Mayor Aris Unu dalam rilis tertulisnya.

Turut hadir pada acara tersebut Pangkolinlamil Laksamana Muda Irvansyah, S.H., CHRPM., Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko, Dandim 0502 Jakarta Utara, Danyon Arhanudse IV, Ketua MUI Jakarta Utara, Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, para Pejabat Utama Polres Metro Jakarta Utara, para Kapolsek jajaran Polres Jakarta Utara, serta pengurus Bhayangkari Cabang Polres Metro Jakarta Utara.

MC101 – Dispen Kormar