Jaga Kesehatan dan Daya Tahan Tubuh Wadan Kormar Melaksanakan Olah Raga Pagi Ditengah Pandemi Covid 19

Jaga Kesehatan dan Daya Tahan Tubuh Wadan Kormar Melaksanakan Olah Raga Pagi Ditengah Pandemi Covid 19

CAKRA 101- Jakarta.- Dalam rangka menjaga kebugaran dan meningkatkan daya tahan tubuh, Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr. (Han) beserta Pejabat Utama Korps Marinir melaksanakan Olahraga Pagi Di Ksatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. Jumat (15/01/2021).

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, memakai masker dan _social distancing_, olah raga Jalan santai kali ini menempuh jarak kurang lebih 5 Km dengan rute disepanjang Kesatrian Marinir Hartono Cilandak yang diawali dengan senam pemanasan, Senam SKJ 88 Seri B dilanjutkan dengan jalan santai dan diakhiri dengan olahrag Golf di Golf Driving Range (GDR) Cilandak.

Setelah selesai melaksanakan jalan sehat dilanjutkan dengan pendinginan di lapangan Golf Driving Range (GDR) Cilandak, kemudian Wadankormar beserta rombongan melaksanakan olahraga Golf dimana cabang olahraga tersebut memiliki banyak sekali manfaat, selain untuk meningkatkan kebugaran dan imunitas tubuh juga untuk meningkatkan kualitas otak, agar menghasilkan solusi kreatif karena adanya asupan oksigen yang membantu sistem saraf.

MC101-Dispen Kormar

loading...