KASAU: SMA Pradita Dirgantara Siap Mencetak Putra-Putri Nasionalis yang Berkarakter Unggul di Era Disruptif.

KASAU: SMA Pradita Dirgantara Siap Mencetak Putra-Putri Nasionalis yang Berkarakter Unggul di Era Disruptif.

Cakra101, Halim Perdanakusuma.- “TNI AU berkomitmen untuk senantiasa mendukung program-program yang telah ditetapkan oleh pemerintah, termasuk untuk turut serta menghasilkan Sumber Daya Manusia yang unggul menuju Indonesia Emas 2045. Kehadiran SMA Pradita Dirgantara, merupakan upaya konkrit TNI AU dalam mewujudkan hal tersebut.” Hal tersebut diutarakan oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dalam sambutannya yang ia sampaikan dalam Acara Talkshow dan Media Gathering SMA Pradita Dirgantara Tahun 2021 dengan tema “SMA Pradita Dirgantara sebagai Icon Disrupsi Pendidikan Indonesia”. Acara tersebut diselenggarakan secara virtual via aplikasi zoom meeting. Kamis 14 Januari 2021.

Dalam sambutannya kali ini, Kasau mengutarakan misi yang ingin dicapai melalui program jalur pendidikan di SMA Pradita Dirgantara. Perihal guna membangun mindset dan karakter Putra-Putri Indonesia yang berwawasan kedirgantaraan dan memegang teguh jiwa Pancasila.

“Dalam rangka mewujudkan cita-cita mulia tersebut, SMA Pradita Dirgantara terus berupaya mengumpulkan generasi muda terbaik dari seluruh pelosok negeri dan melanjutkan beasiswa kepada peserta didik tahun ini. Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan gambaran yang jelas akan komitmen SMA Pradita Dirgantara untuk mewujudkan diri sebagai icon disrupsi pendidikan Indonesia guna mencetak generasi yang survive (dapat bertahan) and thrive (dan dapat berkembang) di era disrupsi ini,” lanjut Kasau.

MC101-W012