Tatap Muka Danpasmar 1 Dengan Para Komandan Peleton Jajaran Pasmar 1

Tatap Muka Danpasmar 1 Dengan Para Komandan Peleton Jajaran Pasmar 1

Cakra101, Jakarta Selatan.- Komandan pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., memberikan pengarahan kepada para Komandan Peleton (Danton) yang berada di jajaran Pasmar 1 wilayah Jakarta, bertempat di gedung Gada Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Jum’at (15/01/2021).

Pengarahan ini bertujuan untukĀ  memberikan wawasan kepada para Danton di jajaran Pasmar 1 tentang tugas pokok yang harus dikuasai agar dapat memimpin anggotanya dalam hal yang positif.

“Pemimpin itu punya seni punya cara, kalian semua sudah hebat, terus gali ilmu dalam dirimu sehingga kalian terus dapat berkembang, jangan menjadi orang yang pasif. Memimpinlah dengan hati, untuk itu saya tekankan kepada para Danton agar melakukan pendekatan kepada seluruh anggota baik itu anggota tidur dalam maupun anggota tidur luar supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” jelas Danpasmar 1 dihadapan para Komandan Peletonnya.

Pada kesempatan tersebut, Danpasmar 1 juga menghimbau kepada para Danton untuk mewaspadai situasi saat ini terkait segala kejadian bencana alam untuk memastikan anggotanya agar siap digerakan pada saat dibutuhkan.

Hadir pada kesempatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1 serta Dansatlak Pasmar 1.

MC101 – Dispen Kormar

loading...