Jum’at Berkah, Marinir Bersama CT Arsa Mendistribusikan Sembako Bantuan dari Dompet Amal Transmedia

Jum'at Berkah, Marinir Bersama CT Arsa Mendistribusikan Sembako Bantuan dari Dompet Amal Transmedia

Cakra101, Kabupaten Banjar.- Di hari jum’at yang berkah ini Prajurit Korps Marinir TNI AL, bersama CT ARSA Foundation menyalurkan bantuan sembako dari Dompet Amal Transmedia kepada korban banjir di Desa Sungai Pinang Baru, Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan, Jum’at (22/1/2021).

Pendistribusian yang menggunakan perahu karet ini mebutuhkan waktu 3 Jam untuk menuju desa sungai pinang baru, karna daerah ini adalah salah satu daerah yang terisolir, sehingga jarak dan medan tempuh cukup sulit.

Setibanya di Desa Sungai Pinang Baru, Dompet Amal Transmedia melalui CT ARSA Foundation dan Satuan Tugas Bencana Alam Korps Marinir menyerahkan 100 paket bantuan sembako lengkap kepada masyarakat yang berada di setiap Tenda-tenda terkena musibah Banjir Bandang. Bantuan ini sebagai simbol perhatian sungguh-sungguh dalam hal ini kepada setiap korban bencana alam, karena itu Korps Marinir selalu menghimbau warga untuk tetap Siap,Siaga dan Waspada dalam menghadapi cuaca extreme di Kabupaten Banjar seperti sekarang ini.

Penyerahan 100 paket berupa minyak beras minyak, goreng, teh dan susu tersebut di pimpin Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Mayor Mar Muhsin M.Tr.Opsla yang kesehariannya menjabat Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Danyon Angmor 1 Mar) yang diserahkan langsung kepada masyarakat terkena musibah, dimana penyerahan sembako ini didampingi oleh Babinsa Sungai Tabuk.

MC101 – Dispen Kormar

loading...