Jadikan “Gowes Sehat di Masa Pandemi Covid-19”, Marinir Bersepeda 17 KM

Jadikan "Gowes Sehat di Masa Pandemi Covid-19", Marinir Bersepeda 17 KM

Cakra101, Jakarta.- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M. Tr(Han). bersama seluruh peserta Marines Cycling Community (MCC) atau komunitas bersepeda Korps Marinir TNI AL, melaksanakan olah raga pagi bersepeda atau “Gowes Sehat di Masa Pandemi Covid-19” dengan rute di sekitaran Cilandak, Jakarta Selatan. Jum’at (29/01/2021).

Olahraga bersepeda yang ditempuh dengan jarak 17 kilometer tersebut, dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat yaitu, memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun, sehingga diharapkan dapat menjadikan “Gowes Sehat di Masa Pandemi Covid-19”.

“Meningkatkan daya tahan tubuh di tengah pandemi sangatlah penting untuk melindungi diri terpapar COVID-19. Selain mengkonsumsi makanan bergizi seimbang, kelola stress, istirahat yang cukup, rutin olahraga termasuk aktivitas yang sangat dianjurkan”, ungkap Dankormar kepada peserta MCC.

Acara yang diawali dengan berdo’a dan senam peregangan tersebut, dilanjutkan olahraga bersepeda dengan start di Lapangan Apel Brigif 1 Mar Cilandak, menuju Kampung Kandang, Ragunan, Jl. Paso, Jl. Sadar, Warung Sila, Jl. Khafi II, Setu Babakan, Yon Zikon 14, Masjid Al Birru, Lenteng Agung, Masjid Al Wiqoyah, Jl. Kebagusan, TB. Simatupang, Trackindo dan berakhir finish di The Commander Golf., yang dilanjutkan dengan olahraga golf.

Turut hadir pada kegiatan olah raga bersepeda dan golf, Irkormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lasmono, Koorsahli Dankormar Kolonel Marinir Edy Setiawan, M.M., serta para Pejabat Utama Mako Kormar.

MC101 – Dispen Kormar

loading...