Jalasenastri Korps Marinir Peduli

Jalasenastri Korps Marinir Peduli

Cakra101, Jakarta.- Jalasenastri Korps Marinir peduli dalam hal ini adalah pemberian bantuan berupa Wastafel, Mukena, dan Alqur’an sebagai wujud perhatian untuk kepentingan serta kebaikan bersama kepada pengurus Masjid At-Taqwa Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono, Jl. Prajurit Usman dan Harun, No. 40 Kwitang Jakarta Pusat, Jum’at(19/02/2021).

Dalam sambutannya Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono mengatakan, “ Puji Syukur Kehadirat Allah Subhanahu Wata’alla bahwa pada acara hari ini kita masih diberikan kesehatan tak kurang suatu apapun dan saya ucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan Pemberian bantuan yaitu berupa Wastafel, Mukena, dan Alqur’an di Masjid At-Taqwa Mako Kormar. Untuk diketahui juga bahwa bantuan ini sudah berlangsung beberapa minggu kemaren seperti Masjid di Marunda, di Masjid Al- Iklhas Cilandak dimana secara bertahap nantinya akan dibagikan di jajaran Korps Marinir.


Dengan sedikit bantuan ini semoga dapat bermanfaat dan harapan saya seperti Alqur’an maupun Mukena dapat dipakai oleh siapapun untuk keperluan Sholat ataupun Ibadah lainnya. Penekanan saya yaitu alangkah baiknya juga kita tetap memperhatikan kebersihan contoh seperti mukena lebih sebisa mungkin sering dibersihkan untuk beberapa minggu sekali agar selalu nyaman dipakai dan tentunya menghindari hal hal tertentu seperti penyakit menular. Demikian pula dengan Wastafel kelihatannya sepele tapi menurut saya ini sangat berguna kalayak wajibnya sekarang ditempat umum untuk selalu mencuci tangan, ucap Ketua Gabungan mengakhiri sambutan.

Penutup acara adalah pemberian secara simbolis Mukena, Alqur’an dan Wastafel oleh Ketua Gabungan kepada Kasubdisbintal Kormar letkol Letkol Laut (KH) Syukriadinata Rahman S.Ag., . Hadir dalam acara ini Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Ayu Nur Alamsyah, Aspers Dankormar Kolonel Marinir I Made Sukada, Dandenma Mako Kormar Kolonel Marinir Bob Osianto, Pasops Denma Mako Kormar Letkol Marinir Fauzi, Kasatpam Denma Letkol Mar Bob Tamara, segenap Kepala Seksi (Kasi) Organisasi, Kasi Sosial, Kasi Ekonomi, Kasi Budaya, Sekretaris, Bendahara PG Kormar Perwira, Perwira Pembina Harian (Pabinhar) Mayor Marinir Yudha Hermawan dan Pengurus Masjid At-Taqwa.

MC101 – Dispen Kormar

loading...