Jalasenastri Korps Marinir Buka Lomba Webinar Antar Cabang

Jalasenastri Korps Marinir Buka Lomba Webinar Antar Cabang

Cakra101, Jakarta.- Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir NY. Etta Suhartono membuka lomba Wabinar antar cabang di bawah Korcab Pasmar serta cabang di bawah PG. Kormar secara Virtual di ruang rapat PG Kormar Cilandak Jakarta Selatan, Senin (15/03/2021).

Kegiatan tetap melaksanakan protokol kesehatan sebagai salah satu prioritas utama dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam sambutannya Ketua PG Kormar mengatakan dalam rangka hari Kartini Tahun 2021 pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengadakan lomba antar cabang, Lomba-Lomba tersebut di antaranya Lomba Waninar secara virtual, Hampers dan Kue Kering.

Lebih lanjut, Loba Wabinar antar cabang Jalasemaatri Korps Marinir dilaksanakan mulai hari ini tanggal 15 Maret sampai 23 Maret 2021 dilaksanakan secara Virtual, diikuti 21 peserta, “Khusus cabang 3 PG Kormar saya berikan pengecualian untuk tidak terlibat jadi peserta lomba, agar lebih konsen dengan tugasnya dimasa Pandemi saat ini.”ujarnya.

Sebelum mengahiri sambutannya Ketua PG Kormar berharap melaluai lomba Wabinar ini Ibu-Ibu bisa mempraktekan secara langsung ilmunya, “Tampilkan yang terbaik dengan tema yang menarik, penyampaian materi secara komunikatif sehingga ada interaksi yang baik terutama dari nara sumber ke Peserta Lomba.” tegas Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Ayu Nur Alamsyah dan segenap Pengurus Inti serta pembina harian Jalasenastri Korps Marinir.

MC101 – Dispen Kormar