SEA Today Kunjungi Mako Kormar untuk Bahas Kerja Sama

SEA Today Kunjungi Mako Kormar untuk Bahas Kerja Sama

Cakra101, Jakarta.- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han). berkenan menerima Ibu Aderia SEA Today Beserta Staf di Ruangan Holding Room, Mako Kormar Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Kwitang, Jakarta Pusat. Selasa (23/03/2021).

Dalam paparan Ibu Aderia mengatakan” dalam menyiarkan informasi dan peristiwa yang terjadi di lingkungan Korps Marinir, beliau ingin mengadakan Kerjasama dengan Korps Marinir agar Marinir Indonesia bisa dikenal di kalangan masyarakat Indonesia maupun Dunia”.

“SEA Today disiarkan melalui berbagai kanal digital, seperti TV Interaktif IndiHome, aplikasi UseeTV GO, website UseeTV.com, aplikasi Maxstream, aplikasi SEA Today, YouTube SEA Today News dan website www.seatoday.com. Tayangan perdana yang disiarkan secara langsung adalah SEA Morning Show, yang hadir setiap hari pukul 06.00 – 09.00 WIB. Disajikan berbahasa Inggris, SEA Morning Show membuka pagi dengan peristiwa terkini, laporan langsung dari tempat kejadian, talkshow, performance & features dari Indonesia, Asia Tenggara dan dunia”.ujarnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Komandan Korps Marinir Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M,.M.Tr(Han), Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lasmono, dan Pejabat Utama Mako Kormar.

MC101 – Dispen Kormar