Diskumau Gelar Penataran Advokasi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah

Diskumau Gelar Penataran Advokasi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah

Cakra101, Pancoran.- Dinas Hukum Angkatan Udara (Diskumau) menggelar Penataran Advokasi Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah dalam Aspek Perdata dan Pidana Tahun Anggaran 2021, di Gedung Nakula-Sadewa Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021).

Kegiatan penataran Advokasi diikuti 26 Perwira Hukum dan Pengadaan tingkat Balakpus dan Kotama, serta diikuti 53 Kepala Hukum di seluruh jajaran TNI AU secara Virtual, dengan narasumber Sekretaris Utama (Sestama) Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Setya Budi Arijanta, S.H., K.N., dan Analis Kebijakan Muda Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum LKPP Inamawati Mastuti Dewi, S.H.

Penataran diawali dengan pengantar oleh Kepala Subdinas Bantuan Hukum (Kasubdisbankum) Kolonel Sus Taufan Handriawan, S.H., M.H. dan dilanjutkan diskusi interaktif antara para peserta dan narasumber untuk pembahasan berbagai aspek dalam hukum Perdata dan Pidana pada pengadaan barang dan jasa di lingkungan pemerintah.

Dalam pengantarnya, Kasubdisbankum menyampaikan, penataran Advokasi bertujuan untuk membekali dan memberikan wawasan para perwira hukum dan perwira pengadaan TNI AU dalam melaksanakan tugas, khususnya dalam hal pengadaan barang dan jasa.

“Kegiatan ini akan lebih difokuskan pada permasalahan dalam aspek Perdata dan Pidana dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah,” ujar Kasubdisbankum.

MC101 – Dispenau

loading...