Jalasenastri Korps Marinir Ikuti Webinar Bertajuk Pembuatan Toileters

Jalasenastri Korps Marinir Ikuti Webinar Bertajuk Pembuatan Toileters

Cakra101, Jakarta.- Jalasenastri Korps Marinir dari tingkat Pengurus Gabungan, Cabang di bawah PG Kormar dan tingkat Korcab Pasmar 1,2, dan ,3 mengikuti Website Seminar (Webinar) tentang pembuatan Toileters dengan penambahan bahan memakai biji kopi untuk memperindah penampilan, bertempat di kantor Jalasenastri PG Kormar Jl. Usman No.12, Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (24/03/2021).

Webinar ini dilaksanakan oleh Ibu-Ibu Jalasenastri seluruh Indonesia, sebagai panitia dari CBS Jalasenastri Pusat Hidrografi dan Oseonografi Angkatan Laut (Pushidrosal) mulai dari koordinator Meeting Zoom, pembukaan acara hingga selesai. Acara dihadiri oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudho Margono beserta Pengurus inti, segenap Ketua Cabang, CBS dibawah Jalasenastri Pusat dan Pengurusnya.

Dalam peragaannya secara via Zoom Meeting masing masing peserta mengikuti arahan narasumber dipraktekkan dan diikuti langsung dalam pembuatan Toileters dengan biji kopi sebagai nilai kreativitas nya. Secara bersamaan Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny Etta Suhartono didampingi Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Ayu Nur Alamsyah dan beberapa penggurus melaksanakan pembuatan Toileters dengan antusias. Untuk diketahui bahwa Jalasenastri selalu berkomitmen bahkan dalam masa pandemi Covid 19 ini selalu bergiat dengan maksud untuk memberikan edukasi, motivasi dan berproduktivitas terlebih berpenghasilan dari kreativitas yang dilaksanakan tersebut, tidak lupa dan sudah menjadi kebiasaan dimanapun pada setiap kegiatan wajib mengedepankan Protokol Kesehatan.

Pada acara ini diharapkan untuk Ibu Ibu Jalasenastri terkhusus Jalasenastri Korps Marinir akan menambah ilmu, wawasan dan tentunya pengalaman baru yang bisa diaplikasikan baik dalam keorganisasian, ditengah tengah masyarakat maupun keluarga. Sehingga nantinya di setiap Individu bisa menjadi contoh sebagai Ibu Jalasenastri yang multi talenta, penuh dengan kreativitas, cerdas, mandiri, dan syarat dengan gudang ilmu.

MC101 – Dispen Kormar

loading...