Kasau dan Ketum PIA Ardhya Garini Nyatakan Duka Mendalam Atas Tenggelamnya KRI Nanggala 402

Kasau dan Ketum PIA Ardhya Garini Nyatakan Duka Mendalam Atas Tenggelamnya KRI Nanggala 402

CAKRA101 – Jakarta. Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo beserta seluruh keluarga besar TNI AU menyatakan ungkapan duka-cita yang mendalam atas Kejadian Tenggelamnya KRI Nanggala 402di perairan Bali, pada tanggal 21 April 2021.

Atas kejadian ini, Kasau turut mendoakan yang terbaik bagi 53 prajurit terbaik TNI yang gugur saat melaksanakan tugas di KRI Nanggala 402.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan tempat terbaik di sisi-Nya serta seluruh pengabdian yang telah dipersembahkan untuk bangsa dan negara, diterima sebagai amal ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkap Kasau

Sementara kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan, Marsekal Fadjar berharap agar tetap sabar dan tabah menghadapi ujian ini.

“Selanjutnya, kepada seluruh keluarga prajurit yang gugur, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, memberikan kesabaran dan ketabahan,” tutup Kasau.

KRI Nanggala 402, hilang kontak saat melaksanakan misi latihan penembakan torpedo di perairan Utara Bali, pada Rabu 21 April 2021.

*TABAH HINGGA AKHIR*
*Wira Ananta Rudira*

MC101-Dispenau

loading...