Dankormar: Kedekatan Pimpinan dengan Bawahan, Kunci Keberhasilan Tugas

Dankormar: Kedekatan Pimpinan dengan Bawahan, Kunci Keberhasilan Tugas

Cakra101, Surabaya.- “Kedekatan Komandan Satuan, para Perwira dengan jajaran di bawahnya dan keluarga adalah kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas-tugas kita. Karena hubungan emosional antara atasan dan bawahan itu akan meningkatkan moril satuan, prajurit dengan keluarganya,” ucap Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono saat memberikan pengarahan Apel Khusus Marinir Wilayah Surabaya Pasca Idul Fitri 1442 Hijriyah yang dilaksanakan di Lapangan Apel Kesatrian Sutedi Senaputra Karang Pilang Surabaya, Kamis (20/05/2021).

Dalam apel khusus tersebut Dankormar mengucapkan, “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H /2021 M kepada seluruh Prajurit Petarung Marinir yang merayakan. Semoga hari raya Idul fitri tahun ini semakin memperkuat keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT setelah satu bulan penuh kita melaksanakan ibadah puasa, sehingga akan menjadi landasan, bekal kita dalam pengabdian kita kepada Negara dan Bangsa Indonesia.”

Lebih lanjut orang nomor satu di Korps Marinir tersebut menyampaikan rasa syukur karena berdasarkan laporan hari ini untuk perkembangan kasus Covid 19 di lingkungan Korps Marinir sudah menurun drastis, itu semua berkat kedisiplinan para prajurit dan keluarga kita yang selalu melaksanakan protokol kesehatan.

“Saya bangga kepada kalian karena para Komandan satuan telah menunjukan berbagai inovasi dan inisiatif untuk membuat pembinaan di satuannya masing-masing baik yang kaitannya dengan profesionalisme prajurit ataupun pembinaan moril prajurit dan keluargannya,” ucap Dankormar.

Apel khusus pasca lebaran ini, dihadiri oleh Koordinator Staf Ahli (Koorsahli) Dankormar Kolonel Marinir Edy Setiawan, M.M, Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo, Para Pejabat Utama Mako Kormar, Para Dankolak Pasmar 2.

MC101 – Dispen Kormar