Kepala Staff TNI Angkatan Laut Menerima Kunjungan Tim BPK RI

Kepala Staff TNI Angkatan Laut Menerima Kunjungan Tim BPK RI

CAKRA101-Jakarta.- Kepala Staf Angkatan Laut laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., melaksanakan kegiatan coffee morning dalam rangka menerima kunjungan kerja Tim dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) yang diketuai Pimpinan Pemeriksaan keuangan negara I Bapak Dr. Hendra Susanto, S.T., M.Eng., M.H., CFrA., CSFA. bertempat di Ksatrian Marinir Hartono Jl.Raya KKO Cilandak, Jakarta Selatan. Selasa (25/05/2021).

Dalam sambutan acara tersebut kepala Staf Angkatan laut mengungkapkan “saya sangat mengapresiasi dilaksanakannya kegiatan ini, karena hal ini menjadi momentum yang sangat penting dalam mewujudkan laporan keuangan di lingkungan UO kemhan dan UO Mabes TNI/Angkatan yang bersih dan dapat dipertanggungjawabkan mulai dari perencanaan, pelaksanaan hingga pengakhiran”.

“kita semua yakin, bahwa kementrian Pertahanan dan TNI terus berkomitmen dan terus berupaya agar laporan keuangan di lingkungannya tetap mendapat predikat opini *wajar tanpa pengecualian (WTP)*. untuk mencapai hal tersebut, tentunya kita harus selalu bersinergi serta saling bahu-membahu dengan tim BPK RI, demi tercapainya pengelolaan serta pertanggungjawaban keuangan yang transparan dan akuntabel untuk mewujudkan good government dan clean government di masa mendatang”, harap Kepala Staf Angkatan Laut.

BPK juga sangat mengasperasi kegiatan tersebut sebagai forum untuk meningkatkan komunikasi atau saling tukar informasi dalam menghadapi persoalan aparat pemeriksa internal Pemerintah, forum ini juga merupakan ajang silahturahmi untuk memperkuat sinergi APIP maupun dengan instansi lain termasuk dengan BPK RI.

Di sela acara tersebut diadakan mengemudi ranpur serta pembrevetan brivet kavaleri kepada Pimpinan Pemeriksaan keuangan negara I Bapak Dr. Hendra Susanto, S.T., M.Eng., M.H., CFrA., CSFA. dan kegiatan menembak sniper di lapangan tembak Jusman Puger.

Turut mendampingi Kepala Staf Angkatan Laut, Wakil Kepala Staf Angkatan Laut , Irjen Kemhan, Irjen TNI, Irjenad , Para Asisten Kepala Staf Angkatan Laut dan Komandan Korps Marinir .

MC101-Dispen Kormar

loading...