Genap 40 Hari, Dankormar Dampingi Kasal Doa Bersama untuk Patriot Sejati Naggala 402

Genap 40 Hari, Dankormar Dampingi Kasal Doa Bersama untuk Patriot Sejati Naggala 402

CAKRA101, Surabaya.- Genap 40 Hari, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono mendampingi Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M melaksanakan doa bersama untuk mengenang KRI Nanggala-402 bersama ke-53 awaknya patroli abadi di perairan utara Pulau Bali pada April silam 2021.

Doa bersama memperingati 40 hari gugurnya 53 awak kapal KRI Nanggala-402 tersebut digelar di Dermaga Koarmada II Ujung Surabaya. Kamis (03/06/2021).

Tidak hanya itu, selain doa bersama, para ahli waris dari awak kapal KRI Nanggala-402 tersebut juga mendapatkan bantuan dari berbagai elemen, termasuk pemberian rumah dari Kementerian PUPR

Doa bersama tersebut dipimpin langsung oleh Dr. (H.C.). Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Yahya yang juga kesehariaanya menjabat sebagai Anggota Dewan Pertimbangan Presiden RI.

Kedatangan Habib Luthfi bin Yahya yang tiba di Dermaga Koarmada II Ujung Surabaya bersama Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono beserta rombongan tersebut disambut langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut dan Pejabat Utama Mabesal.

MC101 – Dispen Kormar

loading...