Perwira Menart 1 Marinir Kunjungi Kediaman Salah Satu Anggotanya

Perwira Menart 1 Marinir Kunjungi Kediaman Salah Satu Anggotanya

CAKRA101, Bogor.- Perwira Resimen Artileri 1 Marinir (Menart 1 Mar) yang dalam hal ini dilaksanakan oleh Mayor Marinir Aristakus A. Unu didampingi istri mengunjungi salah satu kediaman anggotanya yaitu PNS Yusman anggota Staf Personel Menart 1 Mar yang beralamat di Jl. Salmon B 54 No 4 RT 001 RW 25 Perum Samudera Residence Tajurhalang, Kab. Bogor, Sabtu (05/06/2021).

Kunjungan atau yang biasa disebut dengan anjangsana ini merupakan program rutin dari para Perwira Menart 1 Mar yang selalu dilaksanakan di luar jam dinas untuk melihat langsung kondisi prajurit atau anggotanya saat menjalani rutinitas di rumah bersama keluarga.

“Dengan kunjungan ini kita dapat berinteraksi langsung dengan anggota apa yang menjadi masalah saat menjalani kehidupan baik di kedinasan maupun di rumah tangga, selain itu yang terpenting, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk pembinaan personel yang ada di satuan,” jelas Mayor Marinir Aris Unu yang kesehariannya menjabat sebagai Kasi Dalkar Spers Menart 1 Mar tersebut.

Pada kesempatan itu, Mayor Marinir Aris Unu juga menyampaikan penekanan dari Danmenart 1 Marinir Kolonel Marinir Ali Sumbogo, S.E., M.M., kepada anggotanya untuk selalu menerapkan pola hidup sehat khususnya mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19.

MC101 – Dispen Kormar

loading...