Dankormar Dampingi Wakasal Peinjauan Tempat Isolasi Covid-19 di Lanmar Jakarta

Dankormar Dampingi Wakasal Peinjauan Tempat Isolasi Covid-19 di Lanmar Jakarta

CAKRA101, Jakarta.- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono mendampingi Wakil Kepala Staf Angkatan laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., meninjau Kesiapan Mess Dolos sebagai tempat alternatif isolasi mandiri Pasien Covid tanpa Gejala (OTG) di Ksatrian Kwini Lanmar Jakarta, Rabu (16/06/21).

Kegiatan tersebut untuk meninjau kesiapan TNI AL dalam rangka mendukung program pemerintah dalam memberikan perhatian utama terhadap penanganan Covid 19 bagi prajurit TNI AL dan keluarga besar TNI AL.

Di dalam peninjauan tersebut Wakasal menyempatkan untuk meninjau secara langsung kesiapan fasilitas Isolasi mandiri yang terdiri dari barak tidur , toilet dan fasilitas pendukung yang ada di Mess Dolos . Mess Dolos disiapkan apabila rumah sakit rujukan TNI AL dalam menangani Covid 19 mengalami lonjakan yang sangat signifikan khususnya pasien tanpa gejala.

Peninjauan tersebut turut serta dihadiri Kadispenal Laksma TNI Julius Widjojono , Kadiskesal Laksma TNI Dr. Agus Guntoro, Sp.BS, Irkormar Brigjen TNI (Mar) Lasmono, Pejabat utama Korps Marinir dan Danlanmar Jakarta Kolonel Marinir Arief Rahman Hendrata Anggorojati.

MC101 – Dispen Kormar