Jalasenastri Korps Marinir Membuka Pelatihan dan Lomba Fotografi

Jalasenastri Korps Marinir Membuka Pelatihan dan Lomba Fotografi

CAKRA101, Jakarta.- Menjelang HUT Ke-75 Jalasenastri Tahun 2021, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono secara resmi membuka Pelatihan dan Lomba Fotografi di Gedung Kujang, Resimen Kavaleri-1 Mar Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak-Jakarta Selatan. Selasa, (15/06/2021).

Dalam sambutannya Ketua Gabungan Jalasenstri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono menyampaikan, Kegiatan ini Bertujuan untuk memberikan pengetahuan, pemahaman serta pelatihan penggunaan kamera dalam kegiatan fotografi agar dapat memperoleh hasil hasil foto yang maksimal baik dari tehnik pengambilan gambar, pencahayaan, komposisi maupun angle yang tepat sehingga menghasilkan foto dengan nilai yang tinggi.

“Untuk istri Marinir bisa memanfaatkan pelatihan dan lomba fotografi ini dengan sebaik-baiknya, ini adalah pegalaman yang baik kita akan mencari bibit fotografer khususnya di lingkungan Jalasenastri Korps Marinir yang nantinya akan menjadi duta atau perwakilan mengikuti lomba antar Kotama di jajaran TNI AL.”

Saya mengucapkan terima kasih Kepada Bapak Tatan Agus Pewarta foto senior yang hadir sebagai pelatih dan dewan juri yang berkenan meluangkan waktunya untuk memberikan ilmu mengenai fotografi kepada ibu Jalasenastri dan perwakilan Dinas.

Dalam kegiatan ini tetap menerapkan Protokol kesehatan Covid-19 dan dihadiri Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Nana Endi Supardi, Ketua Korcab Pasmar 1 dan Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir serta Pengurus Korcab Pasmar 1.

MC101 – Dispen Kormar