Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Menutup Pelatihan dan Lomba Fotografi

Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Menutup Pelatihan dan Lomba Fotografi

CAKRA101, Jakarta.- Ketua Gabungan Jalasenatri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono secara resmi menutup pelatihan dan Lomba Fotografi dalam rangka HUT Ke-75 Jalasenastri Tahun 2021 di gedung Kujang Resimen Kavaleri -1 Mar Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak-Jakarta selatan. Selasa (16/06/2021).

Kegiatan pelatihan Fotografi yang diselenggarakan selama 2 hari tersebut dimulai dari tanggal 15 s.d 16 Juni 2021 ini para peserta pelatihan antusias dalam mengikuti pelatihan fotografi.

Dalam sambutanya Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono menyampaikan terimakasih kepada Bapak Tatan Agus RST dan Bapak Ajar Setiadi yang telah melatih Fotografi kepada Ibu-ibu Jalasenastri Korps Marinir baik yang hadir secara offline maupun secara Virtual serta dari Dinas.

“ Semoga dengan bertambahnya ilmu Fotografi yang kita pelajari ini, Ibu-ibu dan Bapak-Bapak tidak ketinggalan teknologi dan bisa menambah wawasan, sehingga bisa mengambil foto dengan nilaiseni yang tinggi dari sudut pandang yang tepat.” Ujar Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono

Diakhir sambutannya Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir berpesan, “Dalam situasi pandemi yang semakin meningkat, tetap terapkan protokol Kesehatan dimanapun berada dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, jauhi kerumunan serta batasi mobilitas dan interaksi. Tegasnya

Pelatihan fotografi selesai dengan memberikan cindera mata kepada Bpk. Tatan Agus RST (Pewarta Foto Senior) dan Bpk. Ajar Setiadi selaku Instruktur selama pelatihan fotografi.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Gabungan Ny. Nana Endi Supardi, Ketua Korcab Pasmar 1 dan Ketua Korcab pasmar 3 serta Pengurus gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

MC101 – Dispen Kormar